"Beruntung Masih Ada PKS" | Oleh Dr. Amir Faishol Fath

Dr Amir Faishol Fath: "Beruntung Masih Ada PKS"
Oleh Dr Amir Faishol Fath
(Pakar Tafsir Al-Qur'an)




1. Saudaraku, saya selalu ditanya ttg #PKS, apa bedanya dengan partai lain. Padahal saya sama dg anda, hanya bisa dukung yg paling bersih.

2. Setelah saya baca visi-misi #PKS, saya tahu bahwa PKS adalah kumpulan sekelompok orang lemah di negeri ini yg ingin memperbaiki keadaan.

3. Maksudnya keadaan negeri ini yang terus menerus dirundung korupsi, sehingga Rakyat terus sengsara. #PKS hadir untuk memperbaiki.

4. Sayangnya kadang pemberitaan tdk objektif, sehingga #PKS terkesan sama dg partai lain: yakni ikut2an korupsi.

5. Kalau pengalaman saya, setiap kali mendengar atau membaca berita negatif ttg #PKS saya cek dulu. Dan ternyata itu tdk benar.

6. Tapi seringkali Media membesarkan tuduhan, tapi setelah bersih & tdk terbukti media diam. Sehgga di benak Rakyat terksan #PKS sama saja.

7. Mereka yg tdk tahu #PKS berkata lihatlah pendirinya keluar/kecewa, saya yakin dia keluar karena maslah pribadi bukan masalah PKS.

8. Ada juga yg bilang aku dulu #PKS, sekarang aku keluar, biasanya dia keluar karena tidak paham apa itu PKS.

9. Kalau saya kebalikannya, dulu tidak suka partai politik, semua partai politik sama saja, tujuannya kekuasaan, itu sebelum ada #PKS.

10. Tapi setelah saya melihat ada #PKS, saya pelajari secara mendalam, saya lihat kader2nya, saya Lihat pimpinannya, wah ini OK banget.

11. OK banget karena ia komitmen memperjuangkan hak2 Rakyat. Lihatlah bukti2 pada kepemimpinan #PKS di setiap wilayah, seperti Depok, Jabar.

12. Kalau ada pihak2 yg gerah, biasanya itu karena ia tidak bisa bermain korupsi bersama #PKS. Jadi menurut saya sambutlah PKS dg senang.

13. Ada perbedaan mendasar, kalau Partai lain adalah gerakan orang atas untuk mempertahankan satusquo, dg cara mempengaruhi org bawah.

14. Kalau #PKS adalah gerakan orang bawah untuk memperbaiki/minimal mengimbangi prilaku orang atas.

15. Jadi selama ini org atas merasa aman berbuat apa saja, spt jual aset negara, krn tdk ada yg mengimbangi dari kalangan bawah. Untung ada #PKS.

16. Dulu para koruptor aman karena dekat dg penguasa, sekarang mrk ketakutan untuk korupsi, ini fungsi ada pengimbang seperti #PKS.

17. Maka wajar kalau banyak serangan thdp #PKS, tapi anda sebagai Rakyat yg jujur jangan terpengaruh. Lihat saja buktinya di KPK.

18. Hasil Survey membuktikan bahwa 70% rakyat masih suka disogok, kalau begitu partai bersih seperti #PKS akan terus dimusuhi. Ini Pasti.

19. Kalau partai lain selalu menawarkan slogan & janji2, tapi #PKS selalu hindari janji karena hanya bisa membawa bukti.

20. Saya katakan sungguh untung ada #PKS sehingga amanah anda ada yg meperjuangkan di level atas. Kalau tdk, anda hanya bisa berdemo/berteriak.

21. Kalau dulu anda hanya bisa ngomel2 dlm obrolan, sekarang sampaikan itu omelan anda ke #PKS itu pasti akan diperjuangkan

22. Saya sampaikan kicauan ini, karena saya tahu benar hakikat #PKS, dan saya seperti anda sedang mencitakan negeri ini agar lebih baik.

23. Satu lagi, jika #PKS berkoalisi, anda jangan curiga, itu biasanya setelah adanya kesepakatan untuk perjuangan agenda demi Rakyat.


*follow usatdz @amirfath on twitter



Sumber : http://www.pkspiyungan.org/2014/03/dr-amir-faishol-fath-beruntung-masih.html








Komentar

Postingan Populer