Rumahku Surgaku... | Oleh Cahyadi Takariawan

Rumahku Surgaku

Jika ingin membuat suasana “rumahku surgaku”, sebagai suami harus bisa menjadi suami menyenangkan dan membahagiakan hati isteri, membuat isteri betah berlama-lama di sampingnya, dan tidak ingin meninggalkannya.

Sebagai ayah harus menjadi ayah yang menyenangkan dan membahagiakan hati anak-anak, bisa menjadi kebanggaan bagi anak-anak, membuat anak betah berlama-lama di sampingnya, dan tidak ingin meninggalkannya.

Sebagai isteri harus menjadi isteri yang menyenangkan dan membahagiakan hati suami, membuat suami betah berlama-lama di sampingnya, membuat suami bangga, dan tidak ingin meninggalkannya.

Sebagai ibu harus mampu menghadirkan surga di bawah telapak kakinya, bisa membahagiakan hati anak-anak, membuat anak-anak betah berlama-lama di sampingnya dan tidak ingin meninggalkannya.

Membahagiakan itu bukan persoalan memberikan semua keinginan pasangan dan anak-anak, namun lebih kepada kemampuan untuk memasuki relung-relung hati dan perasaan mereka.

Masing-masing harus menjadi pihak yang paling pandai memahami kondisi hati dan perasaan pasangan, selalu memperhatikan dan memahami, sehingga semua pihak merasa bahagia dan nyaman berada di dalam rumah tangga.


Sumber :
https://www.facebook.com/cahyadi.takariawan?ref=ts&fref=ts

Komentar

Postingan Populer