Rekruitmen PKS Muda

 



Bismillah,

Kepada seluruh kader-kader muda PKS hingga kilometer terjauh Indonesia,

Saya dr. Gamal Albinsaid, Ketua DPP Bidang Kepemudaan PKS, memberikan perintah kepada seluruh kader-kader muda untuk berjuang keras selama sebulan penuh mengajak pemuda-pemudi Indonesia membersamai perjuangan politik kita.

Bulan ini kita merayakan 19 tahun milad PKS,

Mari kita ajak 19.000 pemuda-pemudi untuk bergabung bersama PKS Muda

Berjuang bersama kita,

Membangun legacy bersama kita.

Saya tahu ini tidak mudah,

Tapi saya tahu, saya tidak sendiri.

Tapi saya tahu, ini layak diperjuangkan.

Buktikan,

Kita bukan partai kecek-kecek,

Kita bukan partai kecil,

Kita bukan partai mediocre,

Kita adalah partai besar,

Ini adalah cerita kita,

Anak-anak muda,

Membangun meritokrasi,

Mengakhiri sejarah panjang gerontokrasi

Our time has come,

Ini era kita,

Ini momentum kita,

Saatnya kita rebut kemenangan.

(dr. Gamal Albinsaid, Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS)

Komentar

Postingan Populer